Pernah Di-bully Wajah Mirip Tikus sampai Alien, Kini Wanita Ini Malah Jadi Model Terkenal. Kok Bisa?


Siapa yang tak kental Shareefa Danish. Tapi, siapa sangka bahwa model top tanah air ini juga pernah jadi korban bullying.

Model yang juga pemain film yang memiliki bentuk wajah unik ini sampai minder gara-gara kekerasan verbal yang dilontarkan teman-teman seusianya kepadanya ketika masih remaja. Ia sering diejek bahwa wajahnya seperti tikus. Ada juga yang menyebut wajahnya seperti alien.

//
"Dari SD sampai SMP aku sering diejek. Bahkan, banyak yang bilang wajahku seperti tikus dan alien, memang pada saat itu aku minder banget," kata Danish di sela acara kampanye All Eyes On You dari Make Over, di Jakarta Pusat.

Sakit hati dan jadi minder memang mendengat cemoohan seperti itu dilontarkan pada kita. Meski begitu, Danish cepat bangkit dan berhasil membangun kepercayaan diri.

Menurutnya, kepercayaan diri itulah yang dapat dijadikan sebagai penangkal rasa sakit hatinya dan rasa mindernya ketika di-bully oleh sebagian orang di lingkungan sekitar. Dari rasa percaya diri itu juga, ia berhasil meyakinkan dirinya sendiri bahwa bentuk wajahnya yang merupakan karunia Tuhan itu bukan aneh, melaunkan unik.

//
Tak semua orang dikaruniai wajah unik seperti dirinya. Nah, gara-gara keunikan wajahnya dan rasa percaya diri yang kuat itulah yang membuat Danish memberanikan diri tampil hingga sekarang menjadi model terkenal.

Bahkan, wajah unik model cantik ini sudah sering menjadi cover majalah trend remaja dan kecantikan.

Jadi, semua yang ada pada diri kita itu adalah anugerah. Bergantung pada diri kita sendiri dalam menyikapinya. Mau disikapi positif atau negatif, terserah Counties. Tapi, kalau ingin seperti Danish, ya sikapilah segala sesuatu itu dengan positif, maka kita akan mendapat hikmahnya.

G+

0 Komentar untuk "Pernah Di-bully Wajah Mirip Tikus sampai Alien, Kini Wanita Ini Malah Jadi Model Terkenal. Kok Bisa?"

Back To Top