Inspirasi Membuat Tempat Sikat Gigi dari Barang Bekas untuk Kamar Mandimu

Dengan sedikit kreativitas, kita bisa lho membuat tempat sikat gigi yang unik dan lucu. Selain enak menarik dilihat tempat sikat gigi ini juga dapat mempercantik kamar mandi.

Tak perlu mencemaskan soal biaya. Wadah sikat gigi ini sangat murah atau bahkan tanpa mengeluarkan biaya karena dibuat dari barang bekas yang tak terpakai di rumah.

Barang bekas yang akan digunakan untuk membuat tempat sikat gigi boleh apa saja. Seperti, botol plastik, stick es krim, atau tutup toples aluminium pun bisa digunakan.

Berikut ini beberapa hasil kreativitas banyak orang membuat tempat sikat gigi yang dirangkum County Food dari berbagai sumber.

# Inspirasi pertama


Wadah sikat gigi yang ini simpel banget. Hanya dengan memanfaatkan jepet jemuran dan lego tak terpakai, sudah bisa menjadi tempat meletakkan sikat gigi yang unik.

//
# Inspirasi kedua


Yang ini juga simpel. Dengan menyusun dan menempel stick es krim saja sudah bisa jadi wadah sikat dan pasta gigi yang unik.

# Inspirasi ketiga


Sebelumnya nggak pernah menyangka ya, kalau wadah sikat gigi ini dibuat dari pipa PVC.

# Inspirasi keempat


Yang ini dibuat dari sikat gigi yang dipotong kepala sikat nya, kemudian dilem pada tutup botol plastik.

# Inspirasi kelima


Begitu dilihat, pasti Counties tahu kan wadah sikat gigi yang satu ini dibuat dari apa. Ya, botol bekas.

//
# Inspirasi Keenam


Tentu Counties tahu ya wadah sikat gigi ini dibuat dari tutup toples alumunium.

# Inspirasi ketujuh


Kalau wadah sikat gigi yang ini dibuat dari potongan kayu bekas. Cukup diberi lubang di salah satu sisinya untuk meletakkan sikat gigi.

Nah, dari ketujuh macam wadah atau tempat sikat gigi tersebut mana yang memungkinkan untuk Counties buat sendiri di rumah? (County Food/Yudha Putra Kusuma)

G+

0 Komentar untuk "Inspirasi Membuat Tempat Sikat Gigi dari Barang Bekas untuk Kamar Mandimu"

Back To Top